Jumat, 15 April 2011

Ketua DPR Salahkan BURT




JAKARTA-: Ketua DPR Marzuki Alie meminta Badan Urusan Rumah Tangga DPR tidak memboroskan anggaran dengan berbagai kegiatan kunjungan kerja ke luar negeri. Marzuki juga meminta agar BURT membuat larangan kepergian ke luar negeri. 

"Saya minta kalau fraksi-fraksi partai minta efisiensi anggaran, agar anggaran ini gak dihabiskan. BURT sebaiknya tidak mengusulkan hal-hal yang sifatnya boros, tapi membuat larangan untuk melarang kepergian," ujar Marzuki saat ditemui wartawan di gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (15/4). 

Menurut Marzuki, Presiden SBY sudah menghimbau agar menghindari dinas-dinas yang tidak penting dilakukan. Ia juga meminta agar fraksi sebaiknya bisa melarang anggotanya untuk bepergian. 

"Pak SBY meminta penyelenggara negara untuk berhemat, dinas-dinas yang gak perlu dihindarkan. Saya minta fraksi lebihconcern bila memang DPR ingin citra yang baik. BURT kan bagian dari semua fraksi, makanya saya minta BURT memberikan orang yang terbaik dalam BURT, sehingga mereka mampu memberi aspirasi partainya. Kalau dibiarkan terus nanti Ketua DPR yang disalahkan," ujarnya. (*/OL-8)sumber MI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar