Selasa, 19 April 2011

untukMU


bukan mulut yang harus ditanya
untuk apa sebuah makhluq atas nama manusia tercipta
bukan legenda bukan pula romansa
inilah fenomena yang teranggap skema
ketika jejak perjalanan galaksi hidup tak bernama
masih adakah sosok yang tertelungkup mengharapNya??
iman tergantung seakan tak bermuara
dan setiap orang menyangka itulah kulminasi yang dicapai olehnya
Duhai Sang pemberi kehidupan
inilah aku
dengan segantang air suci
menjawab takdirMu
menjadi pasukanMu
Duhai Sang pemberi cinta dan asa
biarkan aku lebur
tanpa merasa hancur
dalam keagungan DzatMu
mempersembahkan tarian suci nan rancak
menggenggam gaharu tanda persembahan kalbu
tak kan ku biarkan manis itu menguap lenyap
bercampur pekat yang lekat
Duhai Sang pemutus takdir
tunggulah aku
sampai aku tahu cintaku termurnikan untukMu
saat itu , rengkuhlah aku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar