Rabu, 09 Februari 2011

Lindsay Lohan Dituntut Curi Kalung Emas


Rabu, 9 Februari 2011 13:00 WIB

Lindsay Lohan (Ist)
Los Angeles,
Aktris Lindsay Lohan akan menghadapi tuntutan mencuri kalung emas seharga 2.500 dolar AS dari satu toko perhiasan di Los Angeles. Demikian diungkapkan beberapa jaksa penuntut umum Los Angeles, Selasa (9/2). Jika terbukti bersalah, Lindsay (24) akan dijebloskan ke dalam penjara.

Lindsay selama lebih dari tiga tahun kerap muncul di pengadilan karena ia kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007 dan mengonsumsi obat-obatan. Bahkan ia sempat mendapat hukuman singkat di dalam bui.

Lindsay akan menghadapi dakwaan pada Rabu (9/2) waktu setempat. Kantor Jaksa Penuntut Wilayah Los Angeles menungkapkan, ia menghadapi tuntutan berat pencurian setelah dia dituduh keluar dari toko tersebut pada Januari tanpa membayar harga kalung itu.

Tuntutan pencurian itu diajukan hanya lebih dari satu bulan setelah Lindsay dibebaskan dari perawatan selama tiga bulan di pusat rehabilitasi, yang diperintahkan pengadilan. Pengacara Lindsay pada Sabtu (5/2) mengatakan aktris "Mean Girls" tersebut "dengan tegas membantah" tuduhan itu dan akan melawannya di pengadilan.
Semua temannya telah mengatakan Lindsay percaya kalung tersebut adalah pinjaman. Kalung itu telah diserahkan kepada polisi.

Aktris tersebut masih berada dalam masa percobaan atas pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007 dan pada Oktober diperingatkan oleh seorang hakim Beverly Hills bahwa ia dapat menghadapi enam bulan hukuman penjara kalau ia melakukan kesalahan lagi. (Ant/ Reuters Life)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar