Sabtu, 05 Februari 2011

Tangisan Angelina Antar Adjie Massaid ke Peristirahatan Sabtu, 5 Februari 2011 18:51 WIB

Pemakaman Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau biasa disebut Adjie Massaid diiringi tangis Angelina Sondakh atau Angie, istri yang terus mendampinginya hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

Sebelumnya jenazah Adjie Massaid disemayamkan di Gedung Nusantara DPR/MPR. Setelah upacara persemayaman, jenazah Adjie Massaid dishalatkan di Masjid BaiturRahman di komplek parlemen.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu meninggal di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun. Diduga sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhum sempat mengeluhkan sakit di dadanya, kemudian pihak keluarga membawa ke RS Fatmawati.

Almarhum meninggalkan 3 orang anak, dua diantaranya yakni Zahwa dan Aaliya, dari perkawinan sebelumnya dengan penyanyi Reza Artamevia pada 1999. Namun pasangan ini bercerai pada 2005.

Adjie menikah kembali dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrat. Keduanya menikah pada April 2009 dan dikaruniai seorang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar