Senin, 31 Januari 2011

NIP 255 CPNS Seluma Dijemput Minggu Ini


Rakyat Bengkulu

SELUMA KOTA – Jika tidak ada halangan, Nomor Induk Pegawai (NIP) 255 CPNS tahun 2010 akan dijemput minggu ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional VII Palembang. Diperkirakan awal minggu ini, antara hari ini dan besok.
Kepala BKD Seluma, H. Budi Hermanto, SH, MH, dan Sekretaris Drs. Hendri Kusyanto mengakui rencana penjemputan NIP 255 CPNS tersebut awal minggu ini. Sebab, kata dia, informasi dari BKN Regional VII Palembang, sudah bisa dijemput.
‘’Kalau informasi dari orang BKN, NIP CPNS 2010 sudah bisa dijemput. Penelitian berkas 255 CPNS semuanya sudah selesai dilakukan. Karenanya secepatnya kita akan jemput,’’ ujar Hendri Kusyanto.
Namun ditanya apakah ada CPNS yang belum dapat NIP, Hendri belum bisa mastikan. Apakah semua berkas CPNS sudah lengkap dan semuanya akan mendapatkan NIP. Kalau informasi dari orang BKN Palembang, tidak ada yang bermasalah.
‘’Mudah-mudahan saja yang dikatakan orang BKN Palembang tidak melesat. Tidak ada yang bermasalah atau terpaksa ditinggal. Sehingga semua CPNS bisa mendapatkan NIP. Tapi, kalau sekarang saya belum bisa pastikan. Karena berkasnya baru mau dijemput,’’ jelas Hendri lagi.
Sementara Sekda Seluma Drs. H. Mulkan Tajudin, MM sebelumnya memperkirakan paling lambat bulan April CPNS 2010 sudah mulai ngantor. Namun, ia belum bisa memastikan sudah menerima gaji perdana atau belum pada bulan April. Karena tergantung mulai masuk kerjanya. Kalau di bawah tanggal 15 atau awal bulan, maka CPNS sudah mulai menerima gaji perdana bulan April. Tapi kalau mulai kerjanya lewat tanggal 15, akan menerima gaji pada bulan berikutnya(Mei).
Sekadar mengingatkan, kuota CPNS Seluma tahun ini hanya 256. Dengan rincian 94 tenaga teknis, 91 tenaga guru dan 71 tenaga kesehatan. Satu CPNS dari tenaga guru mengundurkan diri. Sehingga CPNS Seluma tinggal berjumlah 255 lag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar