Kamis, 10 Februari 2011

Perampok Ini Sangat Sopan Saat Beraksi Kamis, 10 Februari 2011

Kesulitan ekonomi yang dialami seorang pria tua di Seatle, Amerika Serikat memaksanya untuk merampok seorang pemilik SPBU. Namun, saat melakukan aksinya, pelaku menjelaskan secara detail dan sopan kepada korban alasan pelaku merampok.

Pria tua tersebut bahkan menjanjikan mengembalikan hasil rampokannya jika dia mampu. Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah kamrera CCTV di area kasir.

Aksi perampokan tersebut berawal ketika pelaku mendatangi kasir tempat penyimpanan uang pemilik SPBU. "Dapatkah anda menolong saya? Maukan anda mengosongkan mesin kasir itu dan menaruh uangnya di sini? Kosongkan mesinnya, taruh uangnya disini," ujar Perampok.

Sementara, Pemilik SPBU bingung dengan aksi perampok yang hanya mengenakan topi tanpa penutup muka ataupun senjata. "Apa anda yakin? Mengapa anda menyuruh saya melakukan itu?," ujar Pemilik SPBU.

Kemudian Sang Perampok menjelaskan aksinya tersebut. Dia menjelaskan alasan melakukan aksi perampokan dikarenakan sedang membutuhkan uang. "Saya punya anak yang harus diberi makan. Saya tahu..saya benar-benar minta maaf karena melakukan ini namun ini demi anak saya," jawab Perampok.

Pemilik kemudian memberikan solusi kepada perampok dengan memberikan tawaran yakni memberi perampok uang sebesar US$40 dan Pemilik tak akan mempermasalahkan peristiwa tersebut.

Namun, Sang Perampok menolak tawaran pemilik SPBU. "Terima kasih banyak. Saya menghargainya. Saya benar-benar minta maaf. Jika saya mampu Pak, akan saya kembalikan," jawab Perampok.

Sang Pemilik SPBU pun pasrah dan mendoakan perampok sembari mengambil seluruh uang yang ada di kasir miliknya. "Maaf. Semoga Tuhan bersama anda," ujar Pemilik SPBU.

Sang Perampok kemudian langsung mengambil uang yang diberikan oleh Pemilik SPBU dan tak lupa mengucapkan terima kasih. "Terima kasih banyak, Semoga Tuhan juga bersama anda," jawab Perampok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar