Senin, 07 Februari 2011

Rekor Turnamen Sepakbola di Seluma



TAIS, BE – Demam piala AFF beberapa waktu lalu menyisakan kebangkitan semangat oara pesepak bola di desa-desa di Kabupaten Seluma. Buktinya, Karang Taruna Desa Lubuk Kebur kini membuat rekor turnamen sepakbola antara desa dan klub se-Kabupaten Seluma dimana 95 kesebelasan turun berlaga, dalam turnamen yang akan berlangsung selama 3 bulan mulai Januari-Maret.
Tempat bertanding di lapangan Desa Lubuk Kebur di dekat obyek wisata ibukota Kabupaten Seluma, Tais. Sehingga bagi pencinta sepakbola baik pemain maupun supporter akan gampang mengikuti pertadingan setiap hari, sampai final 6 Maret 2011 mendatang. Sementara, saat ini tahapan tanding masih masuk dalam tahap babak penyisihan dengan phase sistem gugur.
Dikatakan fungsionaris KNPI Seluma, Gun Ibrori SPd penyelenggaraan turnamen tersebut selain dilakukan oleh Karang taruna desa juga diback up penuh oleh Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Seluma. Peserta datang dari se-Kabupaten Seluma. Sehingga event kejuaraan ini secara otomasi menjadi event setingkat kabupaten.
“Kita melihat, perhelatan pertandingan sepak bola kali ini merupakan yang terbesar sepnajng sejarah Seluma. Baik wilayah Seluma sebelum menjadi sebuah kabupaten maupun setelah menjadi kabupaten, turnamen sepak bola yang paling banyak pesertanya, ya ini,” ungkap Gun Ibrori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar