Senin, 07 Februari 2011

Tiga Penebang Kayu Tewas Diterkam Harimau

Tiga orang warga Pacitan tewas diterkam harimau saat bekerja di pabrik pengolahan kayu di Jambi. Para korban ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan sudah tak bernyawa.  Ketiga korban ditemukan di lokasi yang berdekatan. Korban dalam kondisi tak berkepala dan tubuh penuh bekas luka cakaran harimau.

Kedatangan satu jenasah korban di rumah duka di desa Jatigunung, Pacitan, Jawa Timur langsung disambut tangis histeris oleh sanak keluarganya. Tangis histeris keluarga pecah saat jenazah Tumardi (27 tahun), salah satu dari tiga korban terkaman harimau Sumatera tiba di rumah duka. Ibu dan istri korban langsung histeris dan shock saat melihat kedatangan peti jenazah kerumah duka //

Pada pertengahan Januari lalu, korban bersama kakaknya merantau ke Jambi untuk bekerja di perusahaan pemotongan kayu. Saat itu Tumardi bersama dua temannya tengah memotong kayu di hutan. Sejumlah temannya curiga saat mesin pemotong kayu korban tidak lagi terdengar suaranya.

Mereka pun kemudian berusaha memastikan ke lokasi tempat korban bekerja. Kini sejumlah rekan kerja bersama polisi masih melakukan pencarian kepala korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar