Jumat, 04 Februari 2011

Presiden Melayat ke Rumah Duka Adjie Massaid


Sabtu, 5 Februari 2011 09:37 WIB

Jakarta,

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono melayat jenazah anggota DPR Fraksi Demokrat Raden Jtandra Pratomo Samiadji Massaid atau Adjie Massaid yang meninggal dunia pada Sabtu dinihari.

Presiden melayat ke rumah duka di Jalan Taman Cilandak Jakarta Selatan selaku Dewan Pembina Partai Demokrat. Selain itu, di rumah duka juga tampak rekan-rekan almarhum sesama anggota dewan di antaranya Ruhut Sitompul, eko Patrio dan Edhy Baskoro Yudhoyono yang juga putra presiden.

Adjie Massaid (43) meninggal dunia di RS Fatmawati sekitar pukul 02.00 WIB diperkirakan akibat serangan jantung. Almarhum dikabarkan sempat bermain bola sebelum mendadak terkena serangan jantung dan dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 03.00 WIB, jenazah dipulangkan ke rumah duka di Taman Cilandak Jakarta Selatan untuk disemayamkan. Direncanakan jenazah juga akan disemayamkan terlebih dahulu di gedung DPR-MPR pada pukul 10.00 WIB sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Adjie Massaid merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, ia meninggalkan seorang istri Angelina Sondakh yang juga anggota DPR dari Fraksi Demokrat serta tiga anak, dua di antaranya Salwa dan Aaliya dari perkawinan pertama dengan penyanyi Reza Artamevia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar