Minggu, 30 Januari 2011

Pengangkatan 10 Honorer Seluma “Digantung” BKN


SELUMA KOTA – Sepuluh honorer dari Seluma yang diajukan untuk diangkat menjadi PNS, sampai kini masih menunggu. Karena, pengangkatan mereka tergantung dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat. Ini dikatakan Sekda Seluma Drs. H. Mulkan Tajudin, MM.
‘’Belum ada informasi dari BKN pusat. Kita masih menunggu. Sekarang berkas kesepuluh honorer yang diajukan untuk diangkat PNS tersebut ada di tangan BKN,’’ terangnya.
Sekda menegaskan, dirinya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan pengangkatan sepuluh honorer tersebut. Hanya, dia memperkirakan, pengangkatan akan dilakukan dalam tahun ini juga.
‘’Kita tunggu saja. Kalau ada informasi dari BKN, sudah pasti kami sampaikan ke publik. Kami juga berharap segera dilakukan pengangkatan terhadap sepuluh honorer tersebut. Tapi, kalau belum ada informasi, apa yang mau disampaikan. Sabar saja dulu,’’ pinta Mulkan Tajudin.
Terkait berkas sepuluh honorer itu, Sekda menuturkan, sejauh ini tidak ada konfirmasi dari BKN pusat. Mudah-mudahan semua berkas sudah lengkap. Sehingga tidak ada yang perlu dikonfirmasi lagi.
Kesepuluh honorer tersebut, yakni Dadang Iswadi (SDN 27), Wilismawati (SDN 169), Helli Purnaizi (SDN 139), Nur Khamid (SMPN 17), Tukiman (SDN 20). Selanjutnya Iskanto Jaya (staf Setwan), Brendi Carlo (Dinas PU), Dahniarti (Setda), Saptoni (Satpol PP) dan Rudi Hardianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar