Minggu, 06 Februari 2011

Gita KDI, Pedangdut yang Duduk di Kursi Dewan

  



Foto: Facebook Gitalis Dwi Natarina


Jakarta - Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI) resmi dilantik sebagai anggota DPR pergantian antar waktu (PAW) atas Cecep Syafrudin, anggota FPKB DPR yang meninggal dunia. Meski demikian, Gita enggan melepas aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut seratus persen.

"Luar biasa dan ini merupakan dunia baru bagi saya dan harapan saya mudah-mudahan saya mampu jadi wakil rakyat yang amanah. Nah kalau untuk bagaimana nanti di DPR saya sudah ada arahan dari Ketua Fraksi dan kemarin juga sudah mulai rapat kerja, jadi harapan Ketua Fraksi saya bisa lakukan tugas dengan baik," ujar Gita sesudah dilantik menjadi anggota DPR oleh Ketua DPR Marzuki Alie, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/2/2011).

Gita mengaku sudah kepincut dengan dunia musik. Ia juga sudah terikat kontrak dengan sejumlah stasiun TV swasta.

"Ya namanya hobi itu susah, apalagi saya masih terikat kontrak dengan MNC TV. Jadi saya harus mengikutinya walaupun saat ini sudah ada kelegowoan dari pihak MNC," ujar Gita yang akan menempati Komisi IX DPR ini.

Gita pun tak segan jika diminta menyanyi di DPR. Baginya seorang penyanyi adalah
bagian dari hidupnya.

"Ya nanti lah kalau hari libur atau ada cara di DPR ya kalau diberi kesempatan
ya saya siap," terangnya.

Gita lahir pada 10 Oktober 1985 di Garut, Jawa Barat. Namanya dikenal masyarakat setelah menjuarai kontes dangdut periode kedua di salah satu televisi swasta. Gita memperdalam ilmu seni musik di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Gadis berzodiak Libra ini juga memperdalam ilmu dakwah dan penyiaran Islam dengan kuliah di UIN Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar