Minggu, 06 Februari 2011

Riedl Coret Dua Pemain Timnas U-23


Minggu, 6 Februari 2011 15:18 WIB

Ketua Bidang Teknik BTN Iman Arif, Alfred Riedl & Woflgang Pikal
(antara)
Jakarta,
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mencoret dua pemain dari pemusatan latihan di Jakarta, Minggu (6/2), menjelang laga uji coba menghadapi tim muda Hongkong pada 9 Februari 2010. "Dua pemain dipulangkan," kata Asisten Pelatih Timnas Woflgang Pikal di Jakarta, Minggu (6/2).

Menurut dia, dua pemain itu adalah Burhanudin Nihe dari Persigo Gorontalo dan striker Risky Novriansyah dari Persijap Jepara. Dengan demikian, pelatih Alfred Riedl hanya membawa 22 pemain untuk laga uji coba internasional melawan Hongkong, pekan depan.

Indonesia dijadwalkan bertemu partai kandang Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011. Dilanjutkan pada partai tandang pada 9 Maret 2011. Sebelumnya, pelatih tim sepak bola nasional Alfred Riedl mengakui bahwa kondisi fisik pemain masih lemah sehingga hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Pelita Jaya U-21 pada pertandingan uji coba pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu malam.

Meski demikian, kata Riedl, semua pemain yang diturunkan bermain dengan maksimal sehingga mampu menahan gempuran pemain Pelita Jaya yang telah dikenal dengan tim yang solid.
Sementara untuk posisi manajer Timnas, PSSI belum menetapkan keputusan resmi siapa yang akan mengisi posisi itu setelah ditinggalkan Adjie Massaid yang meninggal dunia pada Sabtu (5/2). Berdasarkan situs resmi PSSI, untuk sementara Ketua Bidang Teknik BTN, Iman Arif yang akan menjadi manajer sementara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar